Campus Life

Berdekatan dengan dua pintu akses utama kota Bekasi, Universitas Islam’45 Bekasi berada di lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Di samping itu, lahan hijau yang luas menjadikan kampus Universitas Islam’45 Bekasi layaknya taman kota di antara pusat perdagangan dan pemerintahan kota Bekasi. Lokasi strategis dan lahan hijau yang luas yang dimiliki Universitas Islam’45 Bekasi tersebut menciptakan suasana perkuliahan yang nyaman dan kondusif.

English Camp 2018: Refresh Your English

English Camp diselenggarakan sebagai salah satu upaya peningkatan intensitas dan frekuensi mahasiswa dalam menggunakan Bahasa Inggris. Selama tiga hari, seluruh peserta diharuskan berbahasa Inggris. Kegiatan-kegiatan di dalamnya pun didesain untuk memancing dan membiasakan penggunaan Bahasa Inggris.

Konferensi Internasional

Konferensi Internasional Bahasa, Sastra, dan Seni kerjasama Sasing Unisma dengan Sasing Uin Bandung. Prodi Sastra Inggris-FKSB unisma bekasi bekerja sama dengan Prodi Sastra Inggris-UIN Bandung mengadakan konferensi internasional IC-CALL (International Conference on Language, Literature, and Art in New Media and Technologies and Public Spaces).

Kunjungan Wakil Duta Besar Amerika ke FKSB-Prodi Sastra Inggris

Pada tanggal 2 Juni 2017, Wakil Duta Besar Amerika Serikat (AS), H. E. Brian McFeeters mengunjungi Universitas Islam ’45 Bekasi. Pemilihan Universitas Islam ’45 Bekasi sebagai salah satu lokasi kunjungan terkait fungsinya sebagai site ACCESS Bekasi.